ANDA AKAN MENJADI SEPERTI APA 2,3,4 TAHUN KEDEPAN TERGANTUNG SIAPA TEMAN ANDA DAN APA BUKU BACAAN ANDA. Selamat dan sukses kepada anda yang telah mengambil keputusan untuk bergabung bersama kami membangun ASET bersama TIANSHI & UNICORE serta jangan lupa anda selalu menjaga kontak anda dengan upline aktif anda atau dengan saya langsung (maspoedjo), pastikan anda melakukan 7 (tujuh) langkah UNICORE maka anda bisa seperti kami disini

Selasa, 25 Agustus 2009

Berbagi ilmu untuk maju………

Di bisnis Network Marketing Tianshi Group siapa yang tidak kenal dengan maspoedjo, dia sering membagi pengetahuannya untuk teman-teman yang mempunyai kesamaan dengannya. Itulah sifatnya dan apa yang dikatakannya kami tuliskan dalam blog saya.

Buku dapat membuka jendela dunia, itulah katanya dan jangan pernah anda berfikir anda sudah bisa walaupun anda bisa melakukannya.
Janganlah pernah kita terlena, dengan nina bobo bangsa lain kalau Indonesia tidak bisa maju
Karena masyarakatnya masih dapat dibodohi karena tidak berilmu
Dan tahukah anda kapan merah putih dikibarkan dinegara lain….

Merah putih berkibar dinegara lain apabila

  • Presiden atau Wakil Presiden datang/berkunjung kesuatu negara
  • Kita menjadi juara di bidang olahraga tingkat dunia (Olimpiade, Asia Games, SEA Games)
  • Kita menjadi pemenang dibidang ilmu pengetahuan.
  • Kita meraih peringkat Leader Tianshi tingkat Dunia dan menerima AWARD TIANSHI GROUP dari pemiliknya Mr.Li Jin Yuan dengan gelar kehormatan peringkat yaitu sebagai: “Bronze Lion, Silver Lion, ataupun Gold Lion

Mari kita tunjukkan pada dunia kita memang bisa, pasti bisa, dan harus bisa.

Mari berkreatifitas……

Kreatifitas membangun penghasilan tanpa batas

Mari bersama kita bergandengan tangan, membangun jaringan, meraih masa depan, dengan Visi dan Misi yang sama agar kita tidak bisa diremehkan.

Tetap semangat and go freedom

maspoedjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar