ANDA AKAN MENJADI SEPERTI APA 2,3,4 TAHUN KEDEPAN TERGANTUNG SIAPA TEMAN ANDA DAN APA BUKU BACAAN ANDA. Selamat dan sukses kepada anda yang telah mengambil keputusan untuk bergabung bersama kami membangun ASET bersama TIANSHI & UNICORE serta jangan lupa anda selalu menjaga kontak anda dengan upline aktif anda atau dengan saya langsung (maspoedjo), pastikan anda melakukan 7 (tujuh) langkah UNICORE maka anda bisa seperti kami disini

Minggu, 28 Juni 2009

Ingin memiliki SUPERMARKET?









Kabar gembira untuk member "TIANSHI"

Telah hadir di Indonesia dan akan berkembang keseluruh Indonesia dan juga diseluruh dunia.

Pernahkan anda berfikir memiliki “SUPERMARKET”, atau sebuah usaha besar dengan tidak memerlukan modal besar? Dan pernahkan anda berfikir anda punya penghasilan besar walaupun saat ini anda sudah punya penghasilan tapi masih memerlukan penghasilan tambahan, atau kepada yang belum memiliki pekerjaan ingin punya pekerjaan.

Dahulu hanya pemodal besar saja yang bisa mempunyai supermarket. Jadi, mereka saja yang bisa mendapat keuntungan ketika orang belanja di supermarketnya.

Dahulu mimpi aja gk berani untuk bisa membuka supermarket supaya bisa mendapat keuntungan ketika orang lain berbelanja kebutuhan harian dan bulanan mereka.

Sekarang,ketika orang membeli makanan favorit mereka, minuman, susu, handuk, sikat gigi, dsb, Anda bisa mendapat keuntungan dari transaksi tersebut. KOK BISA?!! PASTI BINGUNG!

Begini, semua jadi mungkin karena sekarang ada yang namanya " BannerStore" Supermarket Tianshi yang menjual kebutuhan sehari-hari dengan merek dagang yang ada di pasaran. Setiap anda maupun jaringan anda melakukan pembelanjaan, maka anda akan mendapatkan TGS (Total Group Sales) dan juga bonus.

Sekarang Mimpi anda telah menjadi kenyataan. Anda sudah memiliki supermarket Gratissss...!!!.

Catat rencana belanja bulanan anda. Belanjakan di BannerSore Duplikasikanlah, TGS dan bonus Anda akan MEMBLUDAK!!!

Buat daerah yang belum didirikan BannerStore. Bangun jaringan sebesar-besarnya, Begitu BannerStore berdiri di daerah anda, OMZET Anda akan BESAR dan MELEDAK. Dan yang jelas 10% keuntungan menjadi hak anda untuk mempercepat perolehan REWARD

BannerStore Jakarta dan di 10 delapan kota besar lainnya di Indonesia (diluar negeri sudah banyak)

Lokasi : BannerStore Jakarta terletak di Mall Artha Gading Lantai 2, Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara. Lokasinya mudah dijangkau dari berbagai penjuru Jakarta, bahkan dari Luar kota, dan mudah dijangkau dari airport.

Telepon : GSM 0813.136.77020 (Aminuddin)
Atau Leader kami : 0812.134.39083 (Maspoedjo)

Luas : 625 m2 dengan luas area niaga 500m2

Jam Buka : 10.00 s.d. 21.00 (sesuai jadwal buka Mall)

Hari buka : Setiap hari termasuk Sabtu dan Minggu.

APA-APA SAJA YANG DIJUAL DI BANNERSTORE

Jika anda mengira hanya akan mendapatkan sekitar 120-an produk Tianshi di BannerStore, anda salah besar. BannerStore menjual 4000 s.d. 5000 item produk yang pada umumnya merupakan produk yang dijual di pasaran.

Di BannerStore anda bisa beli : Kecap Cap Bangau, Susu Dancow, Indomie, Sabun Batangan ataupun Sabun Cair, Beras Pandan Wangi, Coklat Silver Queen, dengan harga bersaing.

BERANEKA MACAM KEBUTUHAN

BannerStore, menjual 4000 s.d 5000 item produk yang umumnya dijual di pasaran. Termasuk 120-an Produk Tianshi.

  1. FOOD AND BAVERAGE (Makanan dan minuman)
    • Rice & Instant Noodle (Beras dan mie instan)
    • Kitchen & Cooking Oil (Kebutuhan dapur dan minyak goreng)
    • Coffee, Tea & Herbal
    • Minuman Soft Drink
    • Chocolate and Candy (Permen dan coklat)
    • Can Food & Can Fruit (Makanan dan buah kaleng)
    • Baking Need & Flour (Bahan baku kue dan roti)
    • Seasoning (Bumbu Penyedap)
    • Condiment, Dry Food Seeds, Spice (Makanan kering dan bumbu)
    • Biscuit & Snack (Biskuit, wafer dan cemilan)
    • dll. dari berbagi merek familiar
  2. PRODUK KOSMETIK DAN PERAWATAN TUBUH (Mulai dari sabun, sampho, minyak wangi dsb.)
  3. BABY CARE AND CHILDREN
    • Baby Care (Perawatan Bayi)
    • Baby Food & Milk (Susu dan makanan bayi)
    • Toys & Games (Mainan Anak)
  4. TISSUE AND SANITARY (Mulai dari tisu, soft care, odol, sikat gigi dsb)
  5. FOOD SUPPLEMENT AND HEALTH FOOD (Nutrisi Tianshi dan Health Food)
  6. HOME APPLIES
    • Plastic Ware & Home Electronic (Perkakas plastik dan alat elektronik rumah)
    • Glass Ware (Barang pecah belah)
    • Hard Ware (Perkakas rumah tangga, lampu, listrik, dsb.)

KEUNTUNGAN BERBELANJA DI BANNER STORE

INGAT!!! Setiap pembelian di BannerStore akan dicantumkan PV/BV. Artinya jika Anda belanja bulanan di BannerStore, maka pembelanjaan tersebut akan terhitung sebagai TGS sesuai dengan PV (Price Value), kemudian bulan berikutnya Anda akan mendapatkan Bonus sesuai BV (Bonus Value).

Contoh Perhitungan Produk Tianshi :
Misalnya, Anda membeli produk Diacont Rp.299.000 (harga konsumen), ketika Anda membayar di Kasir maka otomatis dipotong 15% Rp. 260.000 (harga distirbutor). Total Transaksi dimasukan secara online dalam TGS Anda sesuai PV/BV-nya.

Contoh Perhitungan Produk Umum :
Misalnya, Anda belanja di BannerStore sebesar Rp. 1 Juta, maka OMZET anda akan bertambah sebesar 10% dari 1 Juta = Rp. 100.000, masuk ke TGS anda dan mendapatkan bonus dari transaksi tersebut. (Untuk para member/distributor Tianshi)

FASILITAS-FASILITAS LAIN DI BANNERSTORE

Konsep BannerStore bukan sekedar belanja melainkan memberi suasana belanja yang nyaman dan menyenangkan, serta mendukung usaha anda, karena BannerStore juga menyediakan berbagai fasilitas diantaranya :

1. CUSTOMER SERVICE INFORMATION (CSI)

Bila anda seorang customer yang belum mengerti tentang BannerStore dan Tianshi, dapat anda tanyakan ke CSI untuk informasi lebih lanjut.

2. MEETING CORNER

Anda bisa menggunakan meeting corner untuk melakukan diskusi singkat bersama jaringan ketika mengunjungi BannerStore.

3. RUANG DISPLAY ALAT TERAPI

Bannerstore menyediakan ruang display produk yang memungkinkan pengunjung atau distributor Tianshi untuk melihat dan mencoba produk tianshi, terutama alat terapi Tianshi yang baru dan akan didistribusikan secara networking.

4. KASIR ON-LINE

BannerStore menyediakan fasilitas kasir on-line yang memungkinkan pembelanjaan anda tercatat sebagai OMZET TGS Anda.

Anda tinggal menyebutkan nomor anggota dan nama distributor. Dan mengajukan aplikasi/permohonan untuk menjadi anggota dengan pendaftaran sebesar Rp.85.000.- (ongkos kirim Rp.15.000.-). Dan anda besarkan dan bangun Group Anda dengan mengajak Saudara Anda, Famili Anda, Kerabat Anda dan juga Tema-teman atau para kenalan anda untuk bergabung. Alangkah baiknya bila anda juga segera mengambil keputusan bergabung dan ikuti proses pembelajarannya dengan kami di Organisasi Bisnis Non Profit bersama support system UNICORE mengetahui nama sponsor dan nomor ID sponsor anda untuk membangun raksasa Bisnis ini. Dan pastikan anda memiliki rekening Bank di BII, BCA, atau Mandiri untuk memudahkan transfer bonus bulanan anda.

Anda berminat membangun usaha ini, hubungi kami di

Nomor telephone : 021-442.58.442 (Koordinator Core Leader)

Referensi No.Tianshi : 910.74520 an: PUDJO SUPRAPTO (Koordinastor Core Leader)

Rekening BCA No: 458.027.4124 an: PUDJO SUPRAPTO

Atau telephone para staff kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar