ANDA AKAN MENJADI SEPERTI APA 2,3,4 TAHUN KEDEPAN TERGANTUNG SIAPA TEMAN ANDA DAN APA BUKU BACAAN ANDA. Selamat dan sukses kepada anda yang telah mengambil keputusan untuk bergabung bersama kami membangun ASET bersama TIANSHI & UNICORE serta jangan lupa anda selalu menjaga kontak anda dengan upline aktif anda atau dengan saya langsung (maspoedjo), pastikan anda melakukan 7 (tujuh) langkah UNICORE maka anda bisa seperti kami disini

Selasa, 16 Juni 2009

Membangun ASET


Anda ingin membangun ASET

Tanyakan pada maspoedjo, salah satu Leader Tianshi yang telah sukses membangun ASET. ASET berbentuk apa?
ASET berbentuk jaringan, yang terdiri dari orang-orang yang mempunya keinginan menggapai impian dan tahukah katanya "anda memiliki impian kami membantu mewujudkan" itulah yang dikatakannya.

ASET berbeda dengan MODAL, tapi ASET di bisnis ini akan berkembang dan terus berkembang sesuai dengan keinginan dan komitmen para membernya yang memang telah tertular VIRUS bisnis USAHA JARINGAN, seperti yang dipimpin oleh upline dan Top Leader kami yang telah belajar langsung dengan seseorang yang telah sukses yaitu Bp.Louis Tendean dengan peringkat Director of Tiens dan merupakan satu-satunya orang Indonesia yang mencapai peringkat tertinggi di Bisnis Tianshi.

Dapatkah anda membayangkan seseorang seperti maspoedjo disela-sela kesibukannya sebagai karyawan di sebuah badan usaha terbesar di Asia Tenggara masih sempat meluangkan waktunya membangun ASETnya dan sekarang Jaringan sudah tersebar luas dimana-mana. Dan perlu anda katahui para membernya tidak sedikit yang berpendidikan S1, S2, dari perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

Jadi pastikan anda bergabung bersama kami, karena dibisnis kami tidak pernah melihat latar belakang anda, tapi bagaimana anda membangun masa depan anda yang jauh lebih mapan dari sekedar harapan.

Sukses untuk anda yang mau bergabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar